Powered By Blogger

magelang

magelang
jalan-jalan truz

Selasa, 22 September 2009

KESEDERHANAAN BERMAIN SEPAKBOLA

Sepak bola, semua mata tertuju pada lapangan hijau yang terisi oleh wajah pemain Eropa yang enerjik dan tentu saja menawan baik didalam maupun diluar lapangan. Hal serupa tida lepas dari seringnya kemunculan mereka dalam liga-liga Eropa yang mengiasi layar kaca seluruh program olahraga sepak bola. Keserasian antara tiap lini membuat decak kagum yang bahkan bisa membuat jantung berdebar-debar seakan penonton ikut trun dalam lapangan hijau tersebut.

Rumput yang menjadi bantalan para pemain bola menambah glamornya akis para pemain menjadi saksi atas ketajamn dari naluri untuk menciptakan berbagai peluang untuk membobol gawang lawan. Dari naluri itulah yang ada dalam setiap pemain bola menjadi suatu patut untuk diapresiasikan oleh setiap pemain bahkan penontonnya sekaligus.

Naluri untuk bermain bola tak lepas dari kesenangan dia (pemain bola- red). BERMULA DARI hAL YANG DASar seperti mengoper, membawa (mendrible), dan cara ia mempertahankan bola mempunyai filosofi setiap melakuannya. Seperti mengoper bola ,setipa manusia memberikan kesempatan kepada orang-orang dieskitarnya yang telah ia percaya untuk mengembangkan diri dan jika ia salah dalam mengoper bola maka pertahanan dalam dirinya bisa ditembus dan diobrak-abrik hingga tersungkur. Lalu membawa bola sampai ke daerah nusuh adalah amanah dari setiap pemain yang telah berusaha untuk mendapatkan bola dai kaki lawan. Walaupun terkesan sebagai tugas penyerang tetapi tidak menutup kemungkinan untuk seluruh pemain untuk mengambil kesempatan tersebut. Dan terakhir adalah memperthankan dari serangan musuh yang ingin merebut.

Pengertian diatas seperti seperti gelas kosong yang kita isi dengan perjuangan dan kita pertahankan. Seperti dari yang lalu, bahwa sepak bola bisa membuat seorang menjadi lebih terbuka dengan hasil karyanya dan usaha yang mereka hasilkan adalah proses untuk mnjunjung sportivitas yang tak kenal asal dan dari mana mereka berada. Jadi TeruslAH BERMAIN BOLA DAN BUAT HARIMU MENYENANGKAN DENGAN SELALU TERSENYUM MENATAP MUSUHMU!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar